Penemuan Biyawak Di Kamar Warga


Onyod, Jemblung Babakan. Tepat pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 jam 06.13 WIB. Pagi hari ditemukan se-ekor hewan Biyawak di salah satu rumah warga Jemblung Babakan.

Hewan ini ditemukan di kamar tidur salah satu warga jemblung babakan yang bernama "Bapak Onyod" , diduga hewan biyawak ini mencari makanan di rumah warga dikarenakan habitatnya sudah terganggu oleh aktivitas penggalian tanah disekitar hutan tegal tengah.

Biyawak ini diduga mempunyai berat sekitar 10 Kg dan panjangnya sekitar 1 Meter, tidak ada kerugian ataupun korban jiwa yang disebabkan oleh hewan tersebut, namun warga sekitar kini mulai resah dengan adanya berita hewan yang masuk ke pemukiman warga, contohnya hewan berbisa.


Hingga kini hewan biyawak yang ditemukan di rumah salah satu warga ini sudah di amankan oleh pihak yang berwajib, Sejak kejadian ini warga merundingkan kepada desa tentang penggalian tanah didaerah tersebut untuk selalu memikirkan ekosistem terutama di pinggiran sawah dan pemukiman warga.

Semoga kejadian penemuan hewan di pemukiman warga ini tidak terulang kembali, apalagi mengingat bekas penggalian tanah yang merupakan dulunya adalah hutan, cukup menakutkan juga jika hewan berbisa atau buas yang menghampiri pemukiman warga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama