Dada Mengeluarkan Darah! Tabrakan Motor vs Motor


Kalam, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, sebuah kecelakaan motor yang menggemparkan terjadi pada Senin, 25 Maret 2024, sekitar pukul 18.30 WIB di daerah Kp Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Korban yang dikenal sebagai Wa Samad terkapar tak berdaya di jalan raya setelah bertabrakan dengan motor lain. Sementara pelaku yang menabrak langsung melarikan diri setelah kecelakaan terjadi. Beruntung, sejumlah warga segera memberikan pertolongan pertama dan menyelamatkan korban dari kecelakaan tersebut. Meskipun mengalami kehilangan kesadaran selama dua menit, Wa Samad akhirnya pulih setelah mendapatkan perawatan dari para warga sekitar.

Kronologi Kejadian

Peristiwa naas tersebut berawal saat Wa Samad yang merupakan warga asal Jemblung Babakan tersebut sedang mengantarkan barang dagangannya ke seorang teman. Saat hendak pulang ke rumah, di Jalan Jemblung Babakan, depan kediaman Kepala Desa Sukagalih, Wa Samad hendak menyeberang jalan. Namun, tanpa diduga, sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jonggol menuju Cariu, menyebabkan tabrakan yang tak terhindarkan. Kondisi jalan yang menurun dari arah Jonggol membuat dampak tabrakan semakin parah, dengan motor korban mengalami kerusakan serius dan Wa Samad terluka parah akibat kejadian tersebut.


Dada Korban Mengeluarkan Darah dan Dibawa ke Rumah Sakit

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang turut membantu dalam penyelamatan, Wa Samad sempat kehilangan kesadaran selama dua menit setelah kecelakaan terjadi. Berkat bantuan dan perawatan cepat dari warga sekitar, korban akhirnya sadar dan dibawa pulang. Namun, setibanya di rumah, kondisi korban mengkhawatirkan karena terdapat luka serius di dada sebelah kanan yang mengeluarkan darah.

Akibatnya, Wa Samad harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Beruntungnya, hingga larut malam pukul 23.00 WIB, Wa Samad dinyatakan sehat dan dapat pulang ke rumah dengan selamat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama