Motor Terjatuh di Belakang Mobil, Korban Mengalami Kejang-kejang (Video)


Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, pada hari Senin, 12 Februari 2024, sekitar Pukul 17.00 WIB - Telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah motor terjatuh setelah korban mengalami kejang-kejang saat mengendarai motor dan hampir saja terlindas mobil. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Jemblung Lebak, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Beruntung, mobil yang tepat di belakangnya berhasil menghindar.


Kronologi Kejadian

Kronologi kejadian dimulai ketika korban, yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah Jonggol menuju Cariu, tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan terjatuh di jalan raya. Beruntung, sebuah mobil pribadi yang berada di belakangnya hampir saja menabrak korban telah berhasil menghindar. Korban yang diketahui mengalami kejang-kejang tersebut, langsung ditolong oleh pengendara mobil bersama dengan warga Jemblung Lebak yang melihat kecelakaan tersebut.


Korban yang identitasnya belum diketahui ini berhasil diselamatkan oleh warga dan dibawa ke salah satu rumah di Jemblung Lebak untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, meskipun korban hanya mengalami luka lecet di bagian kaki, 30 menit kemudian korban dinyatakan pulih dan melanjutkan perjalanannya.

RT 001/001 Om Dadang yang ikut datang ke lokasi memberikan tanggapannya terkait kejadian tersebut.

"Kecelakaan seperti ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan raya, terutama sikap saling peduli terhadap keselamatan diri dan orang lain. Pengendara mobil yang ikut membantu merupakan salah satu bukti nyata kepedulian terhadap sesama pengendara." Tutur Om Dadang.


Pengingat!

Pesan tersebut menggarisbawahi pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan kepedulian terhadap sesama. Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya kesigapan dan kepedulian dalam situasi darurat. Semoga korban segera pulih total dan kecelakaan serupa tidak terulang di masa mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama