Pencurian Motor di Siang Bolong, Gegerkan Warga


Topan, Cimendo. Dilaporkam oleh tim Radar Sukagalih, Sabtu 6 Januari 2024, sekitar Pukul 10.00 WIB - Sebuah kejadian pencurian motor menggegerkan warga di daerah Kp Cimendo, Pertigaan arah ke Kp Cimendo Impres, RT 09, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Pemilik motor Honda Blade yang hilang merupakan warga Desa Bendungan bernama "Mang Giceng" telah menjadi korban dalam kejadian ini.


Kronologi Kejadian

Kronologi kejadian bermula saat korban meninggalkan motor Honda Blade-nya sebentar di pertigaan tersebut untuk melakukan kegiatan sehari-harinya di sawah. Sekitar 30 menit kemudian, ketika kembali, korban terkejut menemukan motornya telah hilang dari tempatnya. Warga setempat turut membantu dalam pencarian, dan hasilnya memastikan bahwa motor korban telah dicuri oleh pelaku yang belum diketahui.


Kejadian ini menimbulkan kegemparan di kalangan warga sekitar, terutama karena pencurian terjadi pada pagi hari menjelang siang, sekitar pukul 10.00 WIB. Kehilangan motor tersebut memberikan dampak emosional pada korban dan juga mengundang simpati dari tetangga sekitar, yang secara bersama-sama berupaya memberikan dukungan dan informasi kepada semua pihak untuk membantu proses pencarian motor korban.


Himbauan Masyarakat

Pihak aparatur Desa Sukagalih mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, memperkuat komunikasi antar tetangga, dan bekerja sama dalam upaya menjaga keamanan lingkungan. Peningkatan kewaspadaan diharapkan dapat membantu mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Hingga saat berita ini diturunkan, motor Honda Blade milik korban masih belum ditemuakan. RT 09 juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi tindakan kriminal dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan. Untuk korban "Mang Giceng" semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang sedang melandanya, semua pihak berharap agar pelaku segera dapat ditangkap dan tindakan keamanan dapat ditingkatkan untuk melindungi masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama