Orang Jemblung Kena Jambret Di Citangkurak


RT Dadang, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Malam hari pada pukul 20.43 WIB, Senin 7 Agustus 2023. Telah terjadi sebuah kasus penjambretan Hp yang dialami oleh warga Jemblung Kidul, kejadian ini berlangsung di lokasi Citangkurak yang berada di perbatasan antara Mengker dan Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Pelaku penjambretan berhasil merebut barang milik korban sebuah Hp yang belum lama ini ia beli.

Korban sebut saja AH seorang warga Sukagalih asal Kp Jemblung Kidul ini menceritakan kronologi kejadiannya kepada tim Radar Sukagalih di tempat kejadian. Awalnya AH sedang menepi di sebuah warung yang berada di Citangkurak perbatasan Jemblung Babakan dan Mengker untuk mengecek motornya sambil memainkan Hp, naas dari arah yang sama muncul seseorang tidak dikenal dan langsung menjambret lari Hp korban.


Kejadian ini sempat terlihat oleh salah seorang warga Sukagalih yang sedang melintas, Lalu upaya pengejaran terhadap pelaku pun dilakukan, Namun pelaku berhasil melarikan diri, kehilangan jejak di sekitaran jalan Nyomot - Tegal Panjang dan melarikan diri ke arah Cariu.

Aparatur desa Sukagalih saat ini tengah menginvestigasi insiden ini untuk mengidentifikasi dan beusaha menangkap pelaku. Warga setempat diharapkan memberikan kerjasama dan informasi yang mungkin membantu dalam penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama