Griya Marselina Menang Dramatis, Samba Kapok Menyusul Ke Semi Final, Ini Jadwalnya


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Minggu, 13 Agustus 2023 - Dalam pertandingan penyisihan akhir di Grup B mempertemukan kesebelasan Griya Marselina VS Garung United, Pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan. Dalam laga ini, kedua tim saling adu serangan sejak awal pertandingan.

Garung United berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-12 babak pertama melalui gol yang dicetak oleh "Iman". Namun, Griya Marselina tidak menyerah begitu saja. Tim ini segera merubah strategi permainannya dan memberikan tekanan kepada pertahanan Garung United. Meskipun demikian, pertahanan kuat Garung United mampu menahan serangan-serangan dari Griya Marselina hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Garung United.


Pada babak kedua, Griya Marselina terus menggempur pertahanan lawan untuk menyamakan kedudukan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-36, ketika gelandang serang andalan mereka, "Ambon", berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Dukungan dari suporter pendukung Griya Marselina semakin menggema di stadion, memberikan semangat kepada tim untuk terus melancarkan serangan.


Tak lama setelah itu, "Ambon" di menit ke-58 kembali menjadi pahlawan bagi Griya Marselina dengan mencetak gol kedua bagi timnya. Gol ini tercipta berkat sepakan tajam yang menghujam gawang Garung United, mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Griya Marselina. Meskipun Garung United berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, pertahanan Griya Marselina mampu bertahan dengan baik hingga akhir pertandingan.


Dengan hasil ini, Griya Marselina berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 dan berhasil menempatkan diri di posisi 3 klasemen akhir Grup B. Sementara itu, Garung United akan memanfaatkan pengalaman dari pertandingan ini untuk memperbaiki performa tim dalam laga-laga yang akan datang.

Dalam pertandingan tersebut panitia Sukagalih Cup 2023 sangat mengapreasi suporter dari Griya Marselina, karena dalam semua pertandinganya, suporter Griya Marselina memunjukan uforia termeriah di setiap pertandingannya. Sayang sekali kemeriahan dari suporter ini harus berakhir pada pertandingan tadi. Kami selaku panitia menguncapkan terima kasih kepada suporter Griya Marselina karena sudah memeriahkan acara Sukagalih Cup 2023, tahun depan kita akan berjumpa lagi.


Pada pertandingan yang lain, Samba FC dipastikan mendapat 3 poin setelah memenangkan WO dari Amazone FC dan mengukuhkan juara Grup B dengan raihan 10 poin menyusuk Kapok FC menjadi Runner-Up dengan raihan 8 Poin.


Dengan begitu, Samba FC dan Kapok FC lolos ke babak Semi Final dan sudah ditentukan lawan bertandingnya pada hari Sabtu & Minggu 19 dan 20 Agustus 2023.


Pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 akan mempertemukan semi final pertama antara Aremci FC VS Kapok FC. dan Pertandingan semi final ke 2 pada hari minggu 20 Agustus 2023 antara tuan rumah Samba FC VS Star Junior.


Saksikan terus pertandingan Sukagalih Cup 2023 berikutnya, junjung tinggilah sportifitas dan jadikan pertandingan sepak bola sebagai hiburan semata. Menang Kalah sama saja, karena merusuh saat kekalahan tidak akan ada artinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama