Gol "Kodir" Membuat Seisi Stadion Terdiam, Aremci FC dan Star Junior Lolos Ke Semi Final


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Sabtu 12 Agustus 2023 - Pada lanjutan kompetisi Sukagalih Cup 2023, aksi semakin memanas dengan pertandingan babak terakhir di Grup A yang menentukan tim mana yang akan melaju ke babak semi final. Dalam dua pertandingan penentuan, PRJ Reborn dari Jemblung Kidul bertanding melawan Star Junior dari Lewi Jati, sementara itu Putra Mandiri dari Cimendo Lebak berhadapan dengan Aremci FC dari Cimendo Impres.

Dalam pertandingan pertama, PRJ Reborn berhadapan dengan Star Junior. Sepanjang pertandingan, Star Junior tampil menggempur pertahanan PRJ Reborn. Pada menit ke-18, "Majid," striker andalan Star Junior, berhasil membobol gawang PRJ Reborn dengan sepakan tajamnya, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Star Junior hingga jeda pertandingan.


Di babak kedua, Star Junior terus menekan dengan misi mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk memperebutan selisih gol dengan Putra Mandiri dan Aremci FC. Meski begitu, PRJ Reborn yang bermain tanpa tekanan mampu menjaga pertahanan mereka dengan solid. Tepat di menit ke-53, akhirnya dengan kegigigan tim "Majid" kembali mencetak gol bagi Star Junior, menggandakan keunggulan menjadi 2-0 hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini belum memastikan Star Junior lolos ke babak semi final dan harus menunggu pertandingan antara Putra Mandiri melawan Aremci FC.


Sementara itu, pertandingan kedua babak penentuan, mempertemukan Putra Mandiri melawan Aremci FC. Pada babak pertama, "Fajar," gelandang serang Putra Mandiri yang pernah membela Timnas Sukagalih ini, berhasil membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-19. Namun, Aremci FC tidak menyerah begitu saja. Mereka terus menekan pertahanan Putra Mandiri sepanjang babak kedua, mencari celah untuk menyamakan skor.

Aremci FC sempat terseok-seok dengan panasnya pertandingan namun terus menekan pertahanan Putra Mandiri, startegi serangan balik Putra Mandiri membuat pertahanan Aremci FC terus dilanda bahaya. Dengan sorakan yel-yel para pendukung Putra Mandiri yang yakin jika skor tidak berubah maka Putra Mandiri berhak lolos ke babak selanjutnya.

Namun petaka datang, pada menit akhir babak ke 2 di menit ke-59 "Kodir," striker andalan Aremci FC, akhirnya mencetak gol yang membuat seisi stadion terdiam. Gol ini menyamakan skor menjadi 1-1, mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Meski Putra Mandiri tampil kuat, hasil ini menandai akhir perjalanan mereka di babak penyisihan, sementara Aremci FC berhasil meraih juara Grup A dan tempat di babak semi final.


Hasil dari pertandingan penentuan ini membuat Aremci FC menjadi juara Grup A, menyusul dengan Star Junior sebagai Runner-Up. Keduanya berhak melangkah ke babak Semi Final menunggu lawan tandingnya yang berasal dari Grup B yang sama-sama mempunyai harapan meraih gelar juara di Sukagalih Cup 2023.

Klasemen Akhir Grup A
Hasilnya, Selamat untuk Tim Aremci FC dan Star Junior lolos ke babak selanjutnya menunggu lawan dari Grup B.


Sementara itu, perjalanan Putra Mandiri dan PRJ Reborn berakhir di babak penyisihan, namun mereka meninggalkan jejak yang mengesankan dalam kompetisi ini, terimakasih untuk semua tim yang telah mengikuti dan meramaikan Sukagalih Cup 2023. Semua mata kini tertuju pada babak semi final yang semakin dekat, di mana pertarungan sengit akan berlanjut untuk meraih gelar bergengsi dalam turnamen ini.

Saksikan terus laga Sukagalih Cup 2023 berikutnya hanya di Radar Sukagalih.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama