Pemdes FC Kembali Raih Skor Pacul, Aremci FC Tampil Superior Meluluh Lantahkan PRJ Reborn


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pagelaran Sukagalih Cup 2023 dalam penyisihan Grup A yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juli 2023. Dua pertandingan menarik tersaji, Pertandingan pertama antara Pemdes FC dari tim Desa melawan Putra Mandiri dari Cimendo Lebak dan pertandingan kedua mempertemukan Aremci FC dari Cimendo Impres melawan PRJ Reborn dari Jemblung Kidul yang sama-sama membutuhkan kemenangan.

Pertandingan pertama menampilkan Pemdes FC, yang merupakan tim aparatur Desa Sukagalih dengan nafas pas-pasan para pemain legendanya harus menelan kekalahan telak 0-7 dari Putra Mandiri. Striker andalan Putra Mandiri, "Kodon" hampir saja menjadi Top Scorer sementara di Sukagalih Cup 2023, namun sayang posisinya kembali diambil alih oleh striker dari Aremci di pertandingan berikutnya. Skor akhir pertandingan pertama adalah 0-7 untuk kemenangan Putra Mandiri.


Pada pertandingan kedua, Aremci FC bertemu PRJ Reborn. Pertandingan ini menjadi panggung dominasi Aremci FC yang merupakan juara 2x Sukagalih Cup. Sepanjang pertandingan Aremci FC mendominasi permainan dan mengatasi pertahanan PRJ Reborn. Aremci FC berhasil membuka keunggulan dengan gol dari striker mereka, "Kodir," di menit ke-5 babak pertama, diikuti oleh gol kedua dari "Anim" melalui sepakan tajamnya di menit ke 26. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Aremci FC 2-0.

Pada babak kedua, Aremci FC tetap mendominasi dan terus menekan pertahanan PRJ Reborn. "Anim" mencatatkan gol lagi di menit ke-35 melalui sundulannya yang tajam. Dia tak berhenti di situ, karena kembali mencetak gol di menit ke-41 dan ke-54. Pertandingan berakhir dengan kemenangan gemilang Aremci FC 5-0 atas PRJ Reborn.


Hasil tersebut menempatkan Aremci FC sebagai pemuncak Klasemen Grup A dengan perolehan 9 poin, diikuti oleh Putra Mandiri dengan 3 poin, serta PRJ Reborn dan Star Junior yang sama-sama meraih 3 poin. Pada saat ini, "Anim" dari Aremci FC menjadi Top Scorer sementara Sukagalih Cup 2023 dengan catatan 8 gol yang mengesankan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama