Kapok FC Imbang Lagi, "Jalal" Terkena 1 Hukuman Pertandingan


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada pagelaran Sukagalih Cup 2023 yang berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juli 2023, Stadion Jemblung Babakan Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol. Penyisihan grup B menyajikan pertandingan seru dan sengit antara Kapok FC melawan Garung United dengan penampilan gemilang dari kedua belah pihak.

Pada menit ke-14, Garung United berhasil membuka keunggulan 0-1 lewat gol spektakuler dari penyerang andalannya, "Jaman", yang menghujamkan bola ke gawang Kapok FC. Tidak lama setelah itu, pada menit ke-28 akhir babak pertama, "Ahmad Ujang" dari Garung United mencetak gol tandukan yang menawan sehingga menambah keunggulan 0-2 untuk Garung United hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, Kapok FC berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol "Regi" pada menit ke-36. Namun, keunggulan Garung United bertambah ketika "Hendi" mencetak gol spektakuler pada menit ke 45 dan membuat skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Garung United. Namun, Kapok FC bukanlah tim yang mudah menyerah. Dengan semangat juang yang tinggi, mereka kembali berhasil memperkecil kedudukan bahkan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol "Jujun" pada menit ke-48 dan "Adit" pada menit ke-57. Skor akhir pertandingan berakhir dengan hasil imbang, Kapok FC 3-3 Garung United.


Pada pertandingan kedua, yang digelar pukul 15.30 WIB, Amazone FC bertemu dengan Griya Marselina. Amazone FC tampil kuat dan berhasil meraih gol Pada menit ke-18, Amazone FC membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh gelandang mereka, "Jalal". Keunggulan mereka bertambah pada menit ke-26 menjelang akhir babak pertama melalui gol bunuh diri dari pemain Griya Marselina, sehingga Amazone FC unggul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Griya Marselina berusaha keras memperkecil ketertinggalan dan berhasil mencetak gol melalui sepakan keras "Ipang" pada menit ke-37. Namun, upaya mereka tidak cukup kuat untuk mengejar ketertinggalan, dan pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Amazone FC. Amazone FC 2-1 Griya Marselina.


Namun keunggulan Amazone FC harus dibayar mahal, pasalnya gelandang terkuat mereka "Jalal" harus menerima kartu kuning ke 2 pada babak ke 2 dan mendapatkan kartu merah, dengan demikian "Jalal" terkena hukuman disiplin dengan hukuman tidak boleh bertanding 1 kali untuk Amazone FC di pertandingan berikutnya saat menghadapi Kapok FC nanti.

Dengan hasil ini tim Amazone FC masih mempertahankan sementara posisi pertamanya di grup B dengan raihan 6 poin, disusul posisi ke 2 Kapok FC dengan raihan 2 Poin.

Sukagalih Cup 2023 memberikan aksi sepak bola yang menarik dan memikat bagi para penonton, serta menunjukkan semangat persaingan yang tinggi dari seluruh tim yang bertanding. Semua tim peserta menunjukkan performa yang mengesankan, dan kami dapat berharap untuk melihat lebih banyak pertandingan menarik lagi dalam kompetisi ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama