Nomor 1 Menang, Selamat Kepada Bapak Aja Waridin Memenangkan Pilkades Sukagalih 2023


Kalam, Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, 12 Maret 2023, Dalam rangka pergelaran pesta rakyat Pilkades Sukagalih tahun 2023, Siang tadi, Nomor urut "1" Bapak "Aja Waridin" telah berhasil keluar menjadi yang terpilih untuk memimpin Kepala Desa Sukagalih periode tahun 2023-2029 lewat pemungutan suara dengan total sebesar "1723" suara mengungguli nomor urut "2" sebanyak "1226" suara.

Pemilihan suara Pilkades tahun 2023 ini menggunakan dua perhitungan cepat, yakni oleh tim profesional panitia Pilkades dari Desa Sukagalih dan Live perhitungan cepat Quick Count dari situs mandiri Radarsukagalih com. Hasil dari pemilihan suara oleh tim profesional panitia dan perhitungan cepat Radar Sukagalih menghasilkan jumlah suara yang sama, tepat dan terorganisir dengan baik.

Sorak gembira di kediaman Bapak Aja Waridin

Penghitungan suara Pilkades Sukagalih tahun 2023 yang di selenggarakan di 7 tempat TPS yang berbeda telah mencapai hasil klimaksnya dengan total suara sah sebanyak "2949" suara dari total "2971" hak pemilih dan selebihnya suara tidak sah, golput atau tidak memilih sebanyak "22".

Ketua Panitia Pilkades Sukagalih Bapak "Ayudin" mengatakan " Alhamdulilah pemungutan dan perhitungan suara dari 7 TPS yang tersebar di seluruh Desa Sukagalih telah usai, Terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada panitia anggota Pilkades Sukagalih beserta jajarannya yang sudah bekerja keras selama proses pemilihan dan pemungutan suara yang berlangsung. Untuk yang terpilih, selamat andalah yang terbaik, Next time nantikan kita untuk pelantikannya, terimakasih ". Tutur beliau.


Hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh dua sumber terpercaya sudah memutuskan dan menetapkan bahwa Bapak "Aja Waridin" dengan nomor urut "1" berhasil terpilih untuk menjadi Kepala Desa Sukagalih berikutnya, Kami dari tim Radar Sukagalih mengucapkan selamat kepada Bapak "Aja Waridin" karena telah memenangkan Pilkades dan berhak menjadi Kepala Desa Sukagalih Jonggol Kab Bogor untuk periode 2023-2029, semoga amanah, berkah, menjunjung tinggi moral, dapat dipercayai masyarakat, mengayomi masyarakat dan tetap maju. Bravo Pilkades, Bravo Desa Sukagalih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama