Bantuan BLT-BBM Desa Sukagalih Tahap Pertama


Iwo Suryana, Jemblung Kidul. Hari ini Sabtu Tanggal 17 September 2022 pada pukul 08.00 WIB, Diadakan acara pembagian bantuan BLT kepada warga Desa Sukagalih dengan program pemerintah Negara Indonesia BLT-BBM untuk seluruh warga desa yang membutuhkan. Acara berlokasi di Kantor Desa Sukagalih.

Pembagian BLT-BBM ini berlangsung mulai dari pagi hingga sore hari, adapun acaranya dibagi perwaktu, untuk pembagian warga Kp Jemblung Kidul, Jemblung Babakan, Jemblung Lebak dan Tonggoh, Dilakukan mulai pagi hari sampai siang, sementara siang hari untuk warga Kp Cimendo, Lewi Jati, Garung dan sekitarnya.



(Gambar By Sule: Iphone 13 Pro)
Acara pembagian BLT-BBM ini cukup meriah, ramai warga yang berdatangan untuk antri BLT namun semuanya berjalan dengan lancar dan khidmat. Adapun pembagian BLT-BBM kepada warga Desa Sukagalih dibagikan kepada warga untuk jangka 2 bulan sekali.

Semoga kedepannya pembagian bantuan BLT kepada warga Desa Sukagalih ini akan selalu ada dan terus memikirkan warganya, mengingat harga kebutuhan pokok semakin mahal dan biaya hidup pun semakin berat. Bravo BLT untuk kesejahteraan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama