Puskesmas Balekambang periksa penyakit kaki gajah di cimendo kaum


Iwo Suryana Jemblung kidul. Tepat hari ini tanggal 26 Maret 2022 Puskesmas Balekambang sambangi Kp Cimendo Kaum Rt 017/Rw 08, untuk pemeriksaan dan pemberian obat kepada penderita penyakit kaki gajah.

Mengingat penyakit kaki gajah masih membayang-bayangi banyaknya warga kampung sekitar, memang perlu untuk dilakukan pemeriksaan, survey dan pemberian obat supaya jika ada sesuatu yang mendesak minimal bisa teratasi sebelum diperiksakan ke Rumah Sakit terdekat.

Iwo Suryana selaku petugas desa yang menemani dilokasi mengatakan "Yang reaktif kaki gajah di kampung cimendo kaum sebanyak 7 orang".

Beliau juga mengatakan petugas Puskesmas balekambang melakukan pemeriksaan dengan sangat baik dan terperinci, adapun jumlah pembagian obat-obatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Balekambang terbilang cukup.

Semoga dengan adanya pemeriksaan dan pembagian obat penyakit kaki gajah di kampung cimendo kaum ini bisa dilakukan secara menyeluruh ke seluruh kampung yang ada di desa sukagalih untuk meredam atau  mencegah penyebaran penyakit semakin meluas, Tutur Iwo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama