Kapok FC Pertahankan Posisi, Samba FC Raih Kemenangan Pertama


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu 30 Juli 2023, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Dalam lanjutan kompetisi Sukagalih Cup 2023, penyisihan di Grup B, mempertemukan kesebelasan Kapok FC dari Cimendo Kaum/Pojok Cengkeh VS Griya Marselina dari Perumnas Marselina dan pertandingan ke 2 antara tuan rumah Samba FC dari Jemblung Babakan melawan Garung United dari Kp Garung.

Pertandingan pertama Kapok FC VS Griya Marselina berjalan cukup menarik dengan saling serang antar kedua tim, Griya Marselina FC membuka gol pembuka pada menit ke 13 babak pertama yang di cetak gol oleh "Mardi", namun Kapok FC bangkit dengan melakukan rotasi pemain, hasilnya pada menit ke 16 pemain Kapok FC yang bernama "Rifai" berhasil menjebol gawang Griya Marselina dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Griya Marselina tidak tinggal diam mereka terus membombardir pertahanan Kapok FC, namun sayang strategi serangan balik Kapok FC membuahkan hasil pada menit ke 26 akhir babak pertama Striker Kapok FC "Jujun" berhasil menyarangkan bola ke gawang Griya Marselina dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Kapok FC hingga turun minum.

Pada babak ke 2, entah apa yang merasuki tim Griya Marselina, mereka terlihat kelelahan dan berhasil dimanfaatkan oleh Tim Kapok FC, pada menit ke 39 "Regi" gelandang Kapok FC berhasil membuat gol disusul oleh "Yunus" pada menit ke 51 menyarangkan bola ke gawang Griya Marselina merubah skor 4-1 hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Kapok FC.


Pada pertandingan ke 2 mempertemukan tuan rumah Samba FC melawan Garung United yang sama-sama membutuhkan kemenangan, pertandingan berjalan panas seru dan menegangkan, pada menit ke 22 gelandang serang Samba FC "Odong" berhasil membuka keunggulan samba lewat kemelut di depan gawang Garung United dan merubah skor 1-0 untuk Samba FC hingga babak pertama.

Pada babak ke 2 tuan rumah Samba FC melakukan rotasi hasilnya mereka terus membombardir pertahanan Garung United, namun pertahanan Garung United terlalu kuat untuk ditembus, tidak ada gol pada babak ke 2 hingga peluit dibunyikan kemenangan pertama Samba FC akhirnya diraih. 1-0 untuk kemenangan Samba FC atas Garung United.


Dengan hasil ini di Grup B, Samba FC masih bertahan di posisi 3 dengan raihan 4 poin, di posisi ke 2 ada Kapok FC dengan raihan 5 poin, sementara pemuncak klasemen sementara masih dipegang oleh Amazone FC dengan raihan 6 poin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama